Selasa, 12 Mei 2015

5 Uang-Wasting Kesalahan Pembeli Rumah Komit

5 Uang-Wasting Kesalahan Pembeli Rumah Komit

Setiap individu suka berada di ruang yang bebas dapat menelepon sendiri. Inilah sebabnya mengapa banyak dari kita bekerja keras untuk membeli rumah impian kami. Namun, sebagian dari kita masih melakukan kesalahan yang menempatkan kami pada situasi yang mahal dan membuang-buang uang. Berikut adalah beberapa dari mereka bersama dengan beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat menghindari melakukan mereka.

Langkah Unplanned

Sejumlah besar calon pemilik rumah adalah penyewa. Kurangnya perencanaan yang memadai ketika bergerak keluar dan membeli rumah yang saling berhubungan satu sama lain. Kadang-kadang, penyewa lupa untuk membaca syarat dan perjanjian kontrak sewa mereka menempatkan mereka dalam biaya ganda harus membayar bulan sisa sewa dan harus menghasilkan uang muka untuk rumah yang mereka beli. Sebagai saran, Anda harus menunggu kontrak berakhir, mengkonsumsi semua kemajuan Anda, dan mempersiapkan diri untuk uang muka Anda.

Kegagalan untuk memanfaatkan pinjaman pra-persetujuan

Anda mungkin telah menawarkan penjual rumah kesepakatan terbaik dia pernah bisa. Namun, penjual bisa ragu-ragu untuk penawaran tinta jika Anda tidak pra-disetujui untuk pinjaman perumahan. Sebuah surat dari lembaga keuangan seperti perusahaan pinjaman, bank, dan perusahaan hipotek yang menyatakan bahwa Anda pra-disetujui untuk pinjaman rumah akan memperkuat kepercayaan penjual bahwa Anda akan dapat melakukan pembayaran. Sebagai rekomendasi, Anda harus mendaftar untuk pinjaman rumah sebelum memulai rumah berburu.

Melupakan biaya tersembunyi

Biaya tersembunyi yang disebut seperti itu tetapi mereka tidak selalu berarti bahwa mereka benar-benar tersembunyi dari Anda dengan penjual, agen, atau broker. Biaya ini adalah orang-orang yang Anda sering lupa tentang seperti yang relevan dengan penilaian, inspeksi rumah, rumah pementasan, perbaikan dan perbaikan, dan permukiman pajak properti. Jika Anda menyewa profesional, Anda juga harus mengantisipasi pembayaran biaya layanan profesional.

Berfokus pada rumah pertama menyukai

Cinta pada pandangan pertama mungkin benar untuk membangun hubungan pribadi dan intim tetapi tidak sama sekali dengan rumah, sehingga kesan pertama. Eksterior mungkin indah tapi dalam penuh kerusakan Anda harus melihat lagi. Membeli rumah tidak harus dibarengi dengan impulsif. Rumah pertama yang Anda lihat mungkin mengesankan tapi mungkin ada pilihan yang lebih mengesankan di luar sana. Sebagai ujung, memiliki 3-5 pilihan pada daftar Anda. Lakukan pemilihan hati-hati menimbang pro dan kontra dari masing-masing rumah sampai Anda memangkas turun ke pilihan terakhir Anda.

Menghadap skor kredit Anda

Membeli rumah berputar secara cash dan kredit. Meskipun penting bahwa Anda memiliki cukup uang untuk biaya awal, khawatir tentang peringkat kredit Anda juga. Sama pentingnya dengan mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman, skor kredit Anda adalah paspor Anda untuk mendapatkan pra-persetujuan ini. Sebuah pinjaman perumahan akan cadangan Anda untuk mendapatkan rumah impian untuk Anda dan keluarga Anda. Para ahli saran bahwa untuk mempertahankan peringkat kredit yang baik, membayar hutang dan kewajiban keuangan lainnya pada waktu.

Jika Anda ingin menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda selalu dapat meminta bantuan ahli dari agen real estate lokal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar