Selasa, 12 Mei 2015

Bermanfaat Tips untuk Membeli Real Estat di NYC

Bermanfaat Tips untuk Membeli Real Estat di NYC

Membeli real estate di New York City dapat, OK, itu adalah sebuah kerumitan besar. Anda memiliki sejumlah besar broker yang berbeda, yang sebagian besar Anda sudah pernah mendengar tentang jika Anda tidak tinggal di daerah, ditambah dengan zona sekolah, papan co-op, abatements pajak terhadap orang-orang yang tinggal di tempat tinggal keluarga tunggal telah bahkan mungkin pernah mendengar tentang.

Bahkan jika Anda tinggal di sini, dan memiliki semua hidup Anda, pergi dari menjadi penyewa untuk pemilik rumah ini bisa dibilang yang terbaik, hal paling gila yang pernah Anda lakukan dengan masa depan keuangan Anda.

Sekarang, aku tidak akan berdebat manfaat dari rumah-kepemilikan vs menyewa dalam artikel ini untuk sejumlah alasan, kepala di antara mereka karena saya pikir kebanyakan orang akan melihat ini sebagai cukup jelas tanpa penjelasan apapun. Hal ini untuk membantu menentukan beberapa istilah dan situasi yang akan membantu Anda membuat pilihan yang baik ke depan.

Pertama-tama, mendapatkan diri Anda beberapa bantuan. Pembeli umumnya tidak membayar apa-apa ketika berhadapan dengan broker karena mereka paling sering dibayar melalui split komisi dengan broker penjual. Ini agak mirip dengan pepatah dari "... orang-orang yang mewakili sendiri memiliki bodoh untuk klien." orang, terutama pembeli rumah memiliki kecenderungan untuk mendapatkan terbungkus emosional dalam pembelian rumah baru mereka, broker profesional dapat menemukannya mil jauhnya dan kami bernegosiasi sesuai. Bila Anda memiliki suara memihak alasan sebagai advokat Anda, Anda akan selalu membuat keputusan yang lebih baik. Singkatnya, bersenang-senang dengan Zillow dan Streeteasy, tetapi ketika Anda selesai melihat seorang profesional.

Selanjutnya, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki gagasan tentang apa yang Anda bicarakan dan apa yang Anda mampu. Jika Anda seorang pembeli tunai multijutawan yang besar, tapi sayangnya kebanyakan dari kita tidak menemukan diri kita dalam situasi itu. Ini berarti Anda harus tahu beberapa hal tentang situasi keuangan Anda. Yang terbaik adalah untuk melihat pemberi pinjaman hipotek yang bisa menjadi seseorang dari institusi di mana Anda memegang rekening Anda, atau sejumlah spesialis broker terkemuka akan dapat menghubungkan Anda dengan. Mereka akan menarik kredit Anda, melihat aset Anda, kewajiban dan pendapatan; dan memberikan anggaran max untuk pergi berbelanja dengan. Proses ini disebut sebagai "Pre-Disetujui" yang tidak menjadi bingung dengan menjadi "Pre-Berkualitas". Kebanyakan jika tidak semua broker di NYC tidak akan mengambil tawaran apapun serius tanpa surat pra-persetujuan yang menyertainya dari pemberi pinjaman kecuali Anda seorang diperiksa, pembeli tunai.

Lain hal yang baik untuk mengetahui perbedaan antara kondominium dan koperasi. Perbedaan yang berkurang lebih dan lebih hari ini sebagai kondominium papan menjadi seketat papan co-op dalam banyak kasus, tetapi beberapa perbedaan penting tetap. Primer di antara mereka adalah kenyataan bahwa kondominium real properti, ini berarti bahwa Anda memegang gelar, dan Anda membayar tagihan pajak Anda secara langsung. Dalam koperasi, Anda memegang sewa perorangan di perusahaan swasta dan sejumlah saham di perusahaan itu. Anda masih membayar pajak, untuk memastikan, tapi mereka ditagih untuk korporasi dan kemudian meluncur ke pembayaran pemeliharaan bulanan Anda. Ada banyak nuansa di sini, jadi saya tidak akan menutupi semua dari mereka, tetapi mereka penting untuk mengetahui tentang sebagai Manhattan terdiri dari sekitar 75% koperasi dan 25% kondominium menurut artikel ini di New York Times.

Memiliki anjing? BESAR, I LOVE anjing! Banyak bangunan di NYC, namun tidak. Pastikan setiap kali Anda pergi melihat daftar yang telah Anda diverifikasi Status kepemilikan hewan peliharaan bangunan. Ini berarti broker Anda harus menghubungi mengelola agen via email sehingga mereka memilikinya secara tertulis. Melihat seseorang dengan anjing di lobi berarti apa-apa sebagai bangunan yang memiliki kecenderungan untuk mengadopsi aturan baru sepanjang waktu dan, sementara pemilik saat ini dapat grandfathered di bawah aturan rumah tua, Fido bisa beruntung jika Anda tidak melakukan Anda pekerjaan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar