Selasa, 12 Mei 2015

Mengapa Grosir Properti Apakah Besar Investasi Real Estat

Mengapa Grosir Properti Apakah Besar Investasi Real Estat

Mengapa Pasar ini sempurna untuk Membeli dan Jual Grosir Rumah?

Real estate pasar seperti ini datang sekali dalam beberapa masa hidup. Kondisi yang membuat waktu yang unik adalah badai yang sempurna dari peristiwa malang ekonomi dan pasar. Harga berubah secara dramatis dan persediaan perumahan menjadi berlimpah. Jenis resep memiliki bahan untuk menciptakan apa yang disebut "pasar pembeli".

Apa yang dimaksud dengan properti Grosir?

Sifat grosir adalah beberapa pilihan yang paling populer ketika datang ke investasi. Harga properti grosir biasanya 20% sampai 60% di bawah nilai rata-rata pasar. Beberapa membutuhkan perbaikan sementara yang lain berada dalam kondisi bergerak-in. Jenis properti adalah salah satu investasi terbaik hari ini dan usia karena putus asa dan kecemasan pasar dibuat.

Mengapa Grosir Properties Sekarang dalam Permintaan Tinggi

Seperti yang saya katakan di awal artikel ini, kondisi pasar telah berubah. Saat-saat seperti ini memungkinkan banyak untuk diri mereka sendiri dalam situasi di atas rata-rata. Investor jauh berbeda dari agen tradisional. Alih-alih membayar biaya penutupan, biaya agen real estate dan kemungkinan biaya perbaikan, investor real estate biasanya membeli properti seperti apa dan mampu membayar Anda secara penuh.

Mengapa Pemilik rumah Harus Grosir Rumah mereka

Pedagang tidak peduli apa situasi Anda ketika datang untuk membeli rumah Anda. Mereka melihatnya sebagai peluang emas untuk mengamankan properti lain untuk membuat keuntungan dari. Ini merupakan keuntungan bagi pemilik rumah yang tidak atau memilih untuk tidak bisa menjual rumah mereka dengan cara tradisional. Banyak alasan muncul mengapa pemilik rumah yang dimasukkan ke dalam posisi untuk menjual dan menjual cepat. Beberapa alasan tersebut meliputi:

Hanya ingin menjual cepat
Pindah ke luar kota, negara bagian atau negara
Lebih berutang pada rumah daripada yang layak
Penyitaan
Tidak mampu untuk membuat perbaikan
Harta warisan yang tidak diinginkan
Perceraian
Kematian
Bagaimana Pedagang yang Mengubah wajah Real Estate

Pedagang adalah bentuk investor. Mereka mencari rumah untuk membeli di bawah nilai pasar dan berbalik dan menjualnya untuk keuntungan mereka sendiri. Mereka mampu melakukan hal ini karena daftar investor dan pembeli bahwa mereka mampu mengubah untuk sekali mereka telah mengamankan properti grosir. Ini adalah bagaimana mereka mampu memberikan kerangka waktu yang menjual agen real estate tradisional biasanya tidak bisa. Karena bagian bawah telah putus dari pasar real estat, ton grosir melihatnya sebagai waktu yang tepat untuk saham menumpuk persediaan mereka dan membuat keuntungan besar.

Membeli dan menjual properti grosir telah membuat industri real estate hidup. Setelah kejatuhan menghancurkan pemasaran real estate di 2007-08, cara membeli dan menjual rumah mengambil giliran dramatis dan telah mengambil penjualan real estat tradisional dari persamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar