Selasa, 12 Mei 2015

Real Estate Agen Vs. Membeli Agen

Real Estate Agen Vs. Membeli Agen

Agen pembelian jangka, atau finder properti, bukan merupakan salah satu yang semua orang akrab dengan. Ketika orang ingin membeli rumah mereka secara otomatis mengunjungi agen lokal real estate mereka. Jadi apa perbedaan antara keduanya?

Apa yang dimaksud dengan agen pembelian?

Sebuah agen pembelian hanya itu - mereka bekerja atas nama pembeli untuk menemukan properti yang tepat dengan harga yang tepat. Tidak seperti agen real estat, sebuah finder properti hanya akan berkonsentrasi pada kebutuhan klien mereka - bukan kebutuhan penjual.

Agen real estate bekerja pada komisi dan hampir selalu berusaha untuk mendapatkan harga jual tertinggi untuk penjual properti.

Seorang pencari properti tidak sebaliknya - mereka ingin mendapatkan harga terendah untuk pembeli. Tugas mereka juga untuk mendapatkan properti yang agen real estate bahkan tidak mungkin memiliki akses ke.

Apa yang mereka biaya?

Biaya menyewa agen pembelian bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk lokasi yang Anda cari di (London pencari properti, misalnya, umumnya lebih mahal untuk menyewa daripada di Manchester), pengalaman dan nilai properti Anda berharap untuk membeli.

Umumnya, pencari properti akan mengambil punggawa sebelum mereka mulai bekerja. Punggawa ini meliputi biaya mereka sementara mereka mencari rumah Anda. Mereka mungkin atau mungkin tidak kemudian mengambil komisi dari penjualan rumah akhir di akhir - masing-masing akan bekerja secara berbeda.

Manfaat dari finder properti

Meskipun agen real estate dapat bermanfaat bagi siapa pun berburu untuk rumah atau properti komersial, mereka tidak punya waktu (juga tidak dalam deskripsi pekerjaan mereka) untuk melakukan pencarian untuk Anda. Peran utama mereka adalah untuk menjual rumah.

Agen membeli hanya tertarik untuk membeli rumah - mereka tidak terlibat dalam penjualan. Mereka hampir bisa dianggap 'rumah detektif', sebagai klien mereka dapat memberikan permintaan yang sangat spesifik (seperti properti run-down dengan kolam renang di pusat Manhattan) - dan itu adalah tugas mereka untuk memenuhi permintaan tersebut.

Bagi orang-orang yang kekurangan waktu (pencari properti sering bekerja dengan selebriti dan orang-orang bisnis global yang selalu bepergian), agen pembelian dapat mengambil stres keluar dari rumah berburu. Anda memberi mereka spesifikasi dan mereka menemukannya untuk Anda.

Setelah menemukan rumah, pekerjaan berikutnya adalah untuk tawar-menawar dengan penjual. Seringkali ini adalah penjual swasta atau pengembang siapa properti belum resmi pergi di pasar, tetapi dengan tawar-menawar yang sulit agen pembelian sering dapat mengamankan properti untuk klien mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar