Selasa, 12 Mei 2015

Pembeli rumah: Hindari Bencana dengan Mendapatkan Appraisal Sendiri

Pembeli rumah: Hindari Bencana dengan Mendapatkan Appraisal Sendiri
Ketika membeli rumah, bagaimana Anda tahu bahwa Anda tidak membayar lebih untuk properti?
Banyak pembeli rumah memegang gagasan keliru bahwa penilaian diperintahkan oleh pemberi pinjaman mereka melindungi mereka dari membayar harga yang berlebihan. Tidak begitu.
Tujuan dari penilaian yang dibutuhkan oleh pemberi pinjaman adalah untuk melindungi kepentingan kreditur. Pemberi pinjaman difokuskan pada pembuatan pinjaman, tidak mencegah Anda dari membayar lebih.
Berdasarkan jumlah pinjaman yang Anda minta, pemberi pinjaman ingin memastikan bahwa agunan (rumah) adalah cukup untuk menutup pinjaman. Jika pinjaman tidak dilunasi pemberi pinjaman dapat menyita properti dan menjualnya untuk memulihkan jumlah pinjaman.
Penilai digunakan oleh pemberi pinjaman, dan karena itu sangat termotivasi untuk menyenangkan pemberi pinjaman (dan tidak melempar kunci inggris ke dalam proses kredit). Penilai berhati-hati untuk tidak mengungkapkan pemberi pinjaman karena takut kehilangan bisnis penilaian masa depan. Jadi ada kesempatan baik bahwa nilai dinilai dapat dilebih-lebihkan. Anda masih mendapatkan pinjaman dan rumah, tetapi Anda berakhir membayar lebih dari itu benar-benar layak.
Mari kita lihat contoh konservatif berapa banyak Anda mungkin kehilangan. Saat ini rata-rata harga rumah adalah $ 185.000. Lebih bayar hanya 5% sama dengan $ 9.250. Selain kerugian yang juga akan membayar bunga atas uang selama pinjaman. Pada tingkat hipotek 5%, Anda akan membayar setidaknya $ 8.626 dalam bunga, untuk kerugian total $ 17.876. Plus Anda akan membayar biaya penutupan lebih tinggi, seperti pajak pengalihan, berdasarkan harga yang lebih tinggi.
Bencana akhir terungkap jika Anda perlu untuk menjual properti terlalu cepat. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak bisa menjual properti dengan harga yang akan menutupi saldo pinjaman. Anda akhirnya terjebak dengan properti yang bernilai kurang dari jumlah utang bank. Ini bukan skenario hipotetis - itu telah terjadi jutaan orang dalam beberapa tahun terakhir.
Cara terbaik untuk menghindari kerugian finansial dan pemilik rumah mimpi buruk utamanya adalah untuk menyewa penilai sendiri sebelum menutup kesepakatan. Dengan menyewa penilai Anda sendiri, Anda yakin untuk mendapatkan pendapat pihak ketiga yang independen tentang nilai dari properti Anda akan memiliki.
Penilai akan dibayar terlepas dari pendapat mereka, sehingga tidak ada kepentingan pribadi, dan mereka tidak perlu khawatir tentang bisnis yang berulang penilaian dari Anda. Anda akan mendapatkan opini yang tidak bias dari nilai properti dari pihak ketiga yang independen sehingga Anda dapat menentukan harga yang adil untuk membayar untuk rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar