Selasa, 12 Mei 2015

Proses pembelian di Prancis

Proses pembelian di Prancis

Anda telah akhirnya menemukan rumah yang sempurna di Perancis, dan setelah banyak pertimbangan, Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin membelinya. Sekarang apa? Proses pembelian di Perancis melibatkan banyak aturan, peraturan dan dokumen yang rumit. Di sini kami menjelaskan apa yang terjadi pada setiap langkah, apa dokumen harus berisi, dan apa yang perlu Anda lakukan.

Langkah pertama adalah untuk melakukan penawaran kepada penjual, sehingga menginformasikan mereka bahwa Anda memiliki minat yang tulus dalam membeli properti untuk dijual. Dalam beberapa kasus penjual dapat meminta Anda memberikan penawaran tertulis - atau offre d'achat di Perancis.

Ada kemudian dua dokumen utama yang harus diselesaikan untuk membeli rumah di Perancis. Yang pertama adalah compromis de vente. Ini adalah semacam pra-kontrak, atau perjanjian formal, antara penjual dan pembeli. Ini harus mencakup harga yang disepakati oleh kedua belah pihak, kondisi umum penjualan dan tanggal dimana kontrak akhir akan ditandatangani.

The compromis de vente juga harus menyertakan berkas de diagnostik teknik. Dokumen ini menjelaskan kondisi properti. Pembeli harus membaca dokumen ini dengan hati-hati sehingga mereka tahu apa yang bisa mereka harapkan setelah pindah ke rumah. The compromis de vente mengikat secara hukum. Ini mungkin berisi menangguhkan kondisi, atau klausul membiarkan-out. Penting untuk diingat bahwa sementara ini bisa menguntungkan Anda, misalnya jika keadaan Anda berubah dan Anda tidak lagi ingin membeli rumah, juga memungkinkan penjual untuk menarik keluar dari penjualan, mereka harus memiliki perubahan hati.

Tergantung wilayah di mana Anda membeli, yang compromis de vente dapat diganti dengan promesse de vente. Perbedaannya adalah bahwa di bekas kedua belah pihak terikat oleh kontrak, sedangkan dengan kedua penjual wajib menjual tapi pembeli tidak harus berkomitmen untuk membeli properti. Anda lebih mungkin untuk menemukan promesse de vente di utara Perancis.

The acte de vente definitif adalah dokumen akhir dalam menjual atau membeli sebuah rumah di Perancis. Hal ini biasanya ditandatangani tiga bulan setelah compromis de vente, memberikan kedua belah pihak waktu untuk mempersiapkan properti berpindah tangan - misalnya, pembeli dapat menggunakan waktu ini untuk mengamankan hipotek, dan penjual akan melaksanakan setiap perbaikan yang diperlukan.

Setelah dokumen ini telah ditandatangani, rumah resmi akan menjadi milik pembeli. Periode tiga bulan tidak wajib dan bisa dipersingkat atau diperpanjang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pihak.

Ada beberapa biaya yang berbeda yang harus dibayar ketika membeli sebuah rumah di Perancis yang disebut frais de notaire dan mewakili sekitar 7% dari harga pembelian. Ini termasuk biaya notaris (sekitar 1% dari harga properti), stempel pajak pendaftaran tanah tugas dan biaya administrasi. Akhirnya, Jika properti dibeli melalui agen real, mereka akan menagih komisi yang bisa di mana saja antara 3-10% dari harga properti. Berbeda dengan frais de notaire, komisi agen real yang sering termasuk dalam harga properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar