Selasa, 12 Mei 2015

Top 5 Alasan Mengapa Beberapa Pembeli Rumah Pilih Rumah Bersejarah

Top 5 Alasan Mengapa Beberapa Pembeli Rumah Pilih Rumah Bersejarah

Selalu ada banyak pilihan ketika datang ke membeli rumah. Salah satu pilihan yang tersedia adalah rumah bersejarah. Dalam entri ini, Anda akan datang untuk mengetahui top 5 alasan yang meyakinkan beberapa pembeli rumah untuk memanfaatkan rumah-rumah bersejarah mereka saat ini berada di.

Banding yang tak tertandingi dan arsitektur

Banyak rumah-rumah bersejarah membanggakan gaya arsitektur yang tak tertandingi dan desain. Banding mereka berdiri tes waktu dan cuaca banyak bencana alam yang terjadi. Tapi tetap kecantikan mereka terus wow warga di komunitas tertentu mereka didirikan.

Sejarah yang penting jelas rumah

Rumah dengan nilai-nilai sejarah yang mudah untuk menemukan. Mereka sering ditemukan di daerah bersejarah di mana rumah-rumah bersejarah penting mereka sendiri dapat ditemukan. Ada pembeli yang menjadi tertarik dengan nilai sejarah rumah untuk masyarakat atau kabupaten. Kadang-kadang, ketenaran yang datang dengan berada di rumah seperti itu juga merupakan faktor tambahan mengapa ada pasar khusus untuk rumah dengan sejarah yang penting.

Lampiran era atau periode yang mewakili rumah

Ada orang yang pasti suka hal-hal dan gaya era tertentu atau periode. Seiring dengan ini datang kerinduan tinggal di sebuah rumah yang menampilkan apa era atau periode adalah semua tentang. Ada rumah-rumah bersejarah yang mewakili periode tertentu dan banyak pembeli yang cukup beruntung untuk menemukan mereka di distrik bersejarah tertentu juga. Tapi ada juga pembeli yang lebih memilih rumah-rumah bersejarah karena hubungan mereka dengan orang terkenal atau seseorang yang telah tinggal di sana beberapa tahun atau dekade yang lalu.

Insentif pajak atau pengurangan

Pemerintah daerah memiliki pengurangan pajak mereka sendiri pada rumah yang memiliki nilai sejarah. Pengurangan pajak ini biasanya diberikan untuk membantu pemilik melaksanakan restorasi dan pelestarian usaha. Sering kali, pemerintah daerah datang dalam kesepakatan dengan pemilik untuk membiarkan rumah berada di bawah upaya restoratif penuh pemerintah. Pengurangan mungkin tidak begitu tinggi untuk memberikan cukup keberuntungan, tapi jumlahnya masih tambahan dijamin apa yang dapat Anda simpan.

Kesempatan untuk menjadi sejarah juga

Ada pembeli rumah bersejarah yang hanya menyukai perhatian orang lain. Fakta bahwa tinggal di sebuah rumah bersejarah itu sendiri merupakan kesempatan untuk menjadi sejarah juga juga merupakan faktor yang menarik untuk pembeli lain. Dengan berjalannya waktu, sejarawan dan penulis budaya akan melacak kepemilikan berturut rumah bersejarah. Ini adalah keuntungan terbuka untuk memiliki nama pembeli ditambahkan pada daftar bersejarah pemilik.

Jika Anda mencari rumah bersejarah untuk satu alasan atau lebih dari lima, sekarang adalah kesempatan yang sempurna untuk berbicara dengan agen real estate lokal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar