Selasa, 12 Mei 2015

Bagaimana Apakah HDB Resale Market di Singapura Bernasib di Bulan Terbaru?

Bagaimana Apakah HDB Resale Market di Singapura Bernasib di Bulan Terbaru?

Melihat kembali pada tahun 2012, telah terjadi tren penurunan dari segi volume dari kuartal ketiga 2012 dan seterusnya di Singapura. Selama tahun 2013, ada penurunan mencatat lanjutan dari volume transaksi. Salah satu alasan untuk ini adalah harga yang naik setelah sembilan bulan yang volume transaksi meningkat. Sebagai volume transaksi jatuh menjadi cukup jelas, harga kemudian menurun sebagai respon terhadap penurunan tren stabil. Telah ada perkiraan penurunan 1,3% dari harga jual kembali pada kuartal terakhir 2013. Faktor lain dikatakan mempengaruhi penurunan transaksi adalah perubahan perilaku pembeli Singapura '. Mereka telah mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati tentang pasar.

HDB pasar dijual kembali

Para pengembang mulai memotong harga rumah dijual kembali dan kondominium ketika pembeli lebih memilih untuk membeli rumah baru. Untuk non-mendarat rumah-rumah pribadi, harga jual kembali turun 1,2% khusus selama bulan September dan Oktober. Ini diikuti revisi 0,9% geser pada bulan Agustus dan September. Tren penurunan harga jual kembali mencerminkan perubahan perilaku pembeli tentang harga dan mempengaruhi banyak wilayah tengah.

Beberapa pengembang calon rumah baru yang diluncurkan proyek baru mereka dengan harga yang relatif lebih murah, seperti Sky Vue oleh CapitaLand atau Sky Habitat. Hal ini membuat pembeli menghitung ulang harga jual kembali untuk setidaknya 20% lebih murah dari harga rumah baru. Pasar diantisipasi untuk menjadi lebih lemah dalam beberapa bulan mendatang sebagai pengembang yang memperkenalkan rumah baru dengan harga yang lebih murah dalam upaya untuk memindahkan unit.

Sebuah tahun yang berat bagi pasar perumahan di Singapura

Setelah menikmati periode panjang tertinggi, Singapura pinggiran massal harga rumah pasar mengalami penurunan 0,7% pada bulan Desember 2013. Beberapa spekulan memperlakukan ini sebagai peringatan dalam kaitannya dengan tren harga pasar dalam beberapa tahun ke depan. Properti baru diluncurkan datang ke pasar dengan label harga jauh lebih rendah bahwa pasar dijual kembali mungkin merasa perlu untuk menurunkan harga mereka juga dalam rangka untuk menarik pembeli. Penurunan terbesar berasal dari segmen pinggiran kota. Sifat baru diluncurkan dan pembatasan pinjaman baru dilaksanakan sangat mempengaruhi pilihan dan kapasitas pasar.

Pasar dijual kembali pada tahun 2014

Tahun ini dikatakan menjadi salah satu yang tenang dengan penawaran paling sedikit dilihat oleh analis papan perumahan. Namun, mereka mengharapkan perubahan harga untuk menarik pembeli, terutama premi tunai akhir tahun ini. Sebagai tunai atas penilaian terus moderat, pembeli dapat tertarik untuk membeli dijual kembali flat HDB bukan flat baru. Ada kebutuhan untuk meninjau persyaratan flat dijual kembali sebagai pembeli pertama kali menemukan lebih mudah untuk membeli yang baru daripada dijual kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar