Selasa, 12 Mei 2015

In-Law Suite dan Guest House

In-Law Suite dan Guest House

Beberapa generasi yang hidup bersama yang lebih dan lebih hari ini. Sebagai perubahan keluarga, begitu juga tuntutan untuk rumah yang akan menampung orang tua penuaan, anak-anak kembali ke rumah untuk menyimpan uang sebelum mereka membeli rumah mereka sendiri, atau kebutuhan khusus lainnya bahwa permintaan keluarga.

Mari kita hadapi itu, pembeli rumah tidak hanya dua orang tua, dua anak-anak dan golden retriever lagi. Resesi tidak membuat hal-hal mudah baik sebagai keluarga harus menjadi kreatif karena alasan keuangan.

Baby Boomers terus pensiun, meskipun tidak selalu begitu usia diterima historis dari 65. Baby Boomers yang dinamakan demikian karena mereka mewakili peningkatan tajam dari angka kelahiran di Amerika Serikat setelah Perang Dunia II. Populasi yang lebih besar telah menyebabkan masyarakat untuk menyesuaikan dalam berbagai cara. Salah satu cara adalah untuk pensiun orang tua untuk tinggal bersama anak-anak mereka dewasa.

Ada banyak alasan untuk tren ini - kakek-nenek membantu anak, mereka ingin lebih dekat dengan keluarga, atau mungkin mereka hanya perlu sedikit bantuan ekstra mendapatkan sekitar.

"Setelah ayah saya meninggal, saya tidak ingin ibu merasa sendirian. Dia tidak membutuhkan ruang yang besar, tapi kami tidak ingin dia merasa seperti seorang tamu. Kami ingin sebuah rumah di mana ia masih bisa memiliki beberapa kemerdekaan tapi dimasukkan hari ke hari "penjual baru-baru ini menjelaskan.

"Kami memiliki rumah tamu besar untuk ibu yang berjalan kaki singkat dari pintu depan kami, tapi memungkinkan dia menjadi sendiri. Dia punya dapur kecil, kamar tidur lantai pertama dan sarang dengan perapian di mana dia bisa bersantai, mengunjungi dengan teman, apa pun. Kami berharap untuk menemukan pembeli untuk rumah kami yang melihat betapa istimewanya fitur ini. "

Dengan dan anak-anak dewasa besar sangat senang dengan pengaturan ini, tetapi dapat menjadi tantangan untuk menemukan ruang yang memberikan generasi terpisah ruang dan privasi untuk tetap berfungsi sebagai keluarga yang terpisah. Salah satu solusinya adalah suite mertua. Mertua Suites dapat hanya tidur murah hati dengan kamar mandi en-suite ke Wisma sama sekali terpisah dengan dapur lengkap dan utilitas. Bagi banyak keluarga, mereka adalah kompromi yang sempurna: Mom dan Dad bisa dekatnya tanpa memaksakan pada suami dan rumah tangga Istri.

Karena mertua suite konsep baru seperti, mereka dapat menjadi sulit untuk menemukan. Ini terutama menantang dekat dengan pusat kota, di mana sebagian besar banyak di kota yang relatif kecil dan pembatasan zonasi mencegah penambahan rumah tamu terpisah. Banyak keluarga yang berhasil menemukan rumah yang sesuai dengan gaya hidup baru mereka. Kadang-kadang, itu yang sederhana seperti menemukan rumah dengan kamar tidur di lantai pertama. Misalnya, satu keluarga harus menemukan ruang untuk pemberi perawatan dan saudara dengan kebutuhan khusus. Rumah mereka menemukan memungkinkan mereka semua untuk tinggal di rumah yang sama, namun masih memiliki beberapa otonomi untuk hidup secara terpisah cara ruang dirancang.

Dengan beberapa pemikiran kreatif dan perspektif ahli, Anda juga dapat menemukan rumah yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar